My Browser Cash


Internetan sambil dibayar asik gak tuh. Untuk internetan kenapa kita harus selalu membayar. Internet juga bisa membayar kita. Internet banyak menawarkan peluang usaha. Hal ini tergantung pada kita apakah mau mempelajarinya sampai kepada mengamalkannya ataukah lebih memilih untuk tidak menggubrisnya.

Berikut ini adalah salah satu situs yang dapat kita gunakan untuk  mengumpulkan koin dari internet My Browser Cash. My Browser Cash adalah salah satu situs dari sekian sedikit situs bisnis online jenis ini. MyBrowserCash menggabungkan antara aplikasi Add-ons dan PTC (Paid to Click). Aplikasi Add ons tersebut diinstal pada browser komputer/laptop kita, browser itu seperti Mozilla Firefox, Crome atau Internet Explorer. Setelah aplikasi Add-ons tersebut terinstal maka setiap browsing atau internetan dengan menggunakan browser yang diinstali add-ons MyBrowserCash tadi penggunanya akan mendapat iklan yang muncul tiba-tiba di browser dan iklan yang keluar tiba-tiba itu bernilai dollar, karena dari iklan yang muncul tiba-tiba itulah pendapatan berasal. tidak perlu baca-baca iklannya, begitu ia muncul di close saja begitu anda tetap dibayar.

Perusahaan seperti MyBrowserCash akan membayar pengguna internet dari dua cara. Yaitu, Pertama dengan  menginstal aplikasi add-ons seperti diatas tadi dan yang kedua adalah dengan mengklik iklan (PTC). Jadi setiap kita internetan atau sekedar chating di facebook atau twitteran atau lain-lain kita sudah dibayar. Kedengarannya menarik bukan? tanpa klik iklan di PTC-nya saja kita sudah dibayar dari aplikasi yang terinstal tadi.

Ini barang cocok dipasang di cafe internet/warnet. Sebagai trick => Instal di setiap browser komputer maka biarkan orang lain internetan, pendapatan anda akan bertambah. Yah memang penghasilannya sedikit, browsing/internetan/chatingan 2 jam sehari dapat mencapai $1.00. Minimal Payout (Pencairan pendapatan) adalah $20 atau sekitar Rp. 190.000. Jika tertarik silahkan memulai Join Free


Cara Mendaftar di My Browser Cash
Buat saja dengan mudah. Berikut cara mendaftar di My Browser Cash serta langkah kerjanya. Saya jelaskan melalui video ini agar lebih mudah di pahami. Kalau videonya membantu saya ucapkan sukur alhamdulillah aja deh. Selamat menyaksikan.!!!



2 Responses to "My Browser Cash"

  1. silahkan gabung disini aja bro itu kayaknya kelamaan deh dijamin 1000% anda akan puas http://adv.justbeenpaid.com/?r=Jn29CzKrDV

    ReplyDelete
    Replies
    1. JBP memang bagus bro. apalagi modal besar..hehe. Mybrowsercash dibuat sampingan pasti lebih kren bro. tanpa modal juga bisa. mksh komentarnya. lain kali balas sebagai Nama/URL aja ya bro..

      Delete

Kritik dan sarannya dipersilahkan...! No pising, no spam, tidak singgung sara.... :)
"bagikan komentar berpahala, tidak berkomentar tidak berdosa."

Lisensi Creative Commons