Dapat Hadiah USD 10$ langsung belanja Mini Vacuum Cleaner

Kemarin bulan November saya dapat hadiah US 10$ dari salah satu PPC international yaitu bid**rtiser, ini adalah pembayaran pertama yang saya terima dari penyedia PPC. Tanpa pemberitahuan dari pihak penyedia tersebut saldo saya sudah bertambah di akun Paypal. Lumayan biar US 10$ sudah bisa belanja-belanja gadget yang murah-murah di Toko Online.
screenshoot
Setelah mendapat hadiah tersebut saya langsung menuju toko online seperti eBay. Tahukan toko online besar eBay? ini adalah situs tertua toko online tertua menurut saya, seperti hal nya toko online local tokobagus.com, berniaga.com, rakuten.com, dan yang terbaru lazada.co.id. dan lain-lain. dan saya sudah belanjakan duit 10$ tersebut untuk membeli Mini Vacuum Cleaner. langsung 5 buah :D harganya nya disana cuma USD 1.77 biaya pengiriman (shiping) gratis, tapi belum tau bea cukai kalau masuk ke Indonesia, lagi menunggu apakah bisa sampai ke alamat saya. :D. ngarep...

0 Response to "Dapat Hadiah USD 10$ langsung belanja Mini Vacuum Cleaner"

Post a Comment

Kritik dan sarannya dipersilahkan...! No pising, no spam, tidak singgung sara.... :)
"bagikan komentar berpahala, tidak berkomentar tidak berdosa."

Lisensi Creative Commons