H. Misbahuddin Nasution, SH, SPN Sukses meniti karir berkat motivasi seorang Ibu

H. Misbahuddin Nasution, SH, SPN (foto) Notaris sukses di Padangsidimpuan, tiada lain berkat dukungan serta motivasi seorang Ibu. Peranan ibu dalam keluarga sangatlah strategis. “Saya masih ingat ketika ibu saya memukul tanganku sampai saat ini masih berbekas” ia menunjuk bekas luka di tangannya. “Itu semua diperbuat orang tua kita bukan karena kejam, tapi karena sayang sama kita supaya kita sukses dalam kehidupan.” Kata Misbahuddin.
H. Misbahuddin Nasution, SH, SPN sedang bekerja di Kantornya

Sosok Misbahuddin di Kota Padangsidimpuan tak asing lagi khususnya Tabagsel beliau notaris sukses laris manis. Pegawainya terdiri dari pria dan wanita terus sibuk melayani masyarakat yang berkaitan dengan surat tanah dan surat perjanjian bisnis. Semua itu tak membuat seorang Misbahuddin sombong atau sulit dihubungi. Malah putra Mandailing Natal itu selalu mengumbar senyum tatkala tamu menemuinya.

Sederet jabatan telah diembannya. Terakhir Ketua Tanfidziyah PCNU Kota Padangsidimpuan masa hitmad 2017-2022. Diapun tak tahan melihat orang menderita, walau semampunya diapun peduli dan berbuat. Di tengah kesibukan sebagai notaris yang berkantor di City Walk sesekali membuat tulisan untuk media. “inilah  tulisan-tulisan saya” katanya sembari memperlihatkan kepada Sumteng Pos di ruang kerjanya. Sambil memotivasi Sumteng Pos biar tambah maju dan jangan kalah bersaing dalam mengarungi kehidupan.

Kalau berbicara tentang sisi kehidupan rasanya sudah banyak yang dilalui. Pahit getir yang diarungi sewaktu kuliah di Medan sudah cukup untuk bekal mengarungi kehidupan. Pengalaman yang tak terlupakan dan tak diduga pernah dirasakan H. Misbahuddin Nasution, SH, SPN kala itu tatkala seseorang memberikan uang/ hadiah yang jauh melampaui perhitungannya, padahal itu tak diharapkannya, itulah rezeki yang tak diduga-duga, ia menambahkan.

Idenya yang cemerlang yang mungkin belum pernah digulirkan oleh tokoh yang lain adalah supaya para pemenang MTQ baik nasional, internasional, begitu juga pemenang di daerah diperhatikan kesejahteraannya. Bukan Cuma diberangkatkan umroh. “kenapa cuma artis yang sejahtera?” Ujarnya seraya mengakhiri. (AN)

0 Response to "H. Misbahuddin Nasution, SH, SPN Sukses meniti karir berkat motivasi seorang Ibu"

Post a Comment

Kritik dan sarannya dipersilahkan...! No pising, no spam, tidak singgung sara.... :)
"bagikan komentar berpahala, tidak berkomentar tidak berdosa."

Lisensi Creative Commons